Sabtu, 06 September 2014

Cara menghilangkan batu empedu

ramuanherbal46.blogspot.com - Hai semuanya, salam sehat dari saya. Pada kesempatan yang berbahagia kali ini saya akan share bagai mana cara menghilangkan batu empedu tanpa harus melakukan operasi. Ok sebelum kita membahas lebih lanjut tentang cara menghilangkan batu empedu, ada baiknya bila anda mengetahui apa saja penyebab dari penyakit batu empedu itu sendiri.

Batu empedu merupakan timbunan kristal yang terdapat dalam kandungan empedu atau saluran empedu. Empedu dihasilkan di dalam hati dan disimpan dalam kantung empedu untuk mengencerkan kolesterol berlemak yang dialirkan melalui saluran. Cairan batu empedu sendiri terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan bilirubin (pigmen empedu).

Penyakit batu empedu sendiri terjadi akibat terlalu banyaknya kolesterol, bilirubin atau garam empedu, menyebabkan empedu cair kurang berair. Hal ini menyebabkan pengerasan dan pembentukan batu empedu. Pada sebagian kasus tentang batu empedu tidak menimbulkan gejala apapun. Akan tetapi anda bisa saja tidak mengetahui memiliki batu empedu, hingga anda merasa nyeri pada bagian kanan atas perut yang menyebar hingga ke punggung atau bahu. Rasa nyeri ini juga bisa timbul saat anda mengkonsumsi makanan berlemak tinggi. Karena lemak dapat merangsang kantong empedu berkontraksi yang akhirnya memaksa empedu yang tersimpan masuk ke dalam usus duabelas jari. Batu di dalam kantong empedu dapat menghambat aliran empedu yang akhirnya menimbulkan rasa nyeri tadi.

Cara menghilangkan batu empedu

Salah satu alternatif pengobatan batu empedu tanpa harus melakukan operasi yaitu dengan cara mengkonsumsi ramuan yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Nah, disini kami mempunyai ramuan herbal ACE MAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana kedua bahan herbal tersebut mampu menghancurkan batu empedu, serta mengeluarkannya bersamaan dengan urin.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung antioksidan bernama xanthon, yang dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Selain itu juga xanthone ini mempunyai sifat anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur, anti-diabetes, anti-kanker, anti-peradangan, anti-plasmodial, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Daun sirsak dengan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin. Mampu menghambat perkembangan parasit, anti peradangan, membunuh cacing parasit, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan. Bukan hanya itu saja, kulit manggis juga bersifat sebagai anti bakteri/antibiotik alami, anti virus.

Lalu bagai mana cara mendapatkan Ace Maxs ??

Bagi anda yang mau membeli ace maxs, bisa memesan pada kami. Dengan cara mengirimkan SMS ke no 085 323 175 444 dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut ini :

RBM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085 323 175 444

Contoh pemesanan 4 botol :

RBM : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.444
setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalas untuk total pembayaran dan no Rekening.

Tambahan !!!
Untuk setiap pemesanan Ace Maxs harus menggunakan format pemesan RBM karena kode RBM merupakan kode produk Ace Maxs.

Terima kasih atas kunjungan anda..

0 komentar to “Cara menghilangkan batu empedu”

Posting Komentar

Pos paling asik Plugin for WordPress, Blogger...
 

Ramuan Berbahan Herbal Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger